Hal Aneh
Holla gais... wahh udah lama banget yaa ga ngunjungin nih blog... mungkin klo bisa digambarkan dengan ruangan udah banyak laba2, tikus dimana-mana, hiiiiii,,, serem bayanginnya... antara bingung, kaku, canggung, mau nulis apaaa,,,, udah lama banget soalnya ga main sama yang namanya dunia khayal,,, anyway gue kangen bangettt bangettttt pake Z yaaa..... mungkin ini yang dinamakan “JATUH CINTA” iya lo ga salah denger kokkk.. gue jatuh cinta sama yang namanya menulis, dan gue bakal berusaha buat nulis lagi...
Walaupun jadwal kuliah gue bisa dibilang padet pake banget ditambah ada kursus bahasa mandarin, jadi sebenernya beberapa hari ini gue FREE abis uts soalnya, dan ga ada jadwal jalan2 kemana gituu... hehe jadi malem kemaren gue abis mempebaikin nih blog gara2 masalah template yg agak eror cuman karna ada java scrif yang berat atau apa lah buat tata letak blog gue jadi amburadul and setelah gue otak atik pas otak gue lagi cerah dapet juga penyebabnya, di next posting gue bakal cerita banyak deh tentanggggg..... taraaaaaaaaa...... my trip or my adventure gue yang kemaren ga sempet gue tulis, insya Allah....
By the way, gue mau cerita apa yaaaa,,, karena nih gue nulis mendadak, atau langsung di laptop (biasanya gue nulis di note book kecil semacem agenda yg gue bawa kemana2) jadi gue mau crita tentang hal yang aneh sangat pribadi banget dalam diri gue..... bener-bener gaisss gue bingung harus crita darimana .... jadi begini sebenernya gue tuh suka banget .... suka banget.... sukaa... bangettt... ciyeeeee pasti KEPO !!!!!! Penasaran yaaaaa..... lanjut deh next alinea... hihi *peace on
Gue tuh suka banget NGOMONG SENDIRI .. srius demi apaaa...!!!!! DEMI KIAN AKU MENCINTAIMUUUUUUh... *ehhhhh maaf alay nya keluar, hahaha tapi srius men mulai dari naik motor, di kamar mandi, dimana aja gue sendiri, gue bisa lakuin itu, kadang klo lagi sama orang gue juga bisa lakuin itu, dan itu adalah kebiasaan gue dari kecil,,,, *jedodin kepala, gue sempet mikir ini adalah hal yang ga wajar, apalagi setelah gue gede begini masih kyak gitu, and then gue beraniin nanya ke genk nongki2 gue, Weeeeellllllllllllll you KNOW!!!!! Gue ada temennya WOUUYYYY bahagiaaaa hati gue kayak di surgaaaaaa,,, berarti itu bukan penyakit men.... tapi 1:10 jadi genk gue dikampus gue tanyain dari 8 cewek 3 cowok satu cewek diantara mereka kyak gue, dan sama banget kyak yang gue alaminnn, agak serem sih tapi ini NYATA dan gue WARAS kookkk....
Trus gue coba tanya lagi ke anak2 nongki jakarta dan dari mereka yang banyak itu cuman satu orang yang kyak gue, and weell mending lah gue gak sendirian, pasti lo pada bingung, ngomong sendiri gimana maksudnyaaa???? Okehhh mksdnya ngmong sendiri gue semacem kayak cerita sama org, atau gue kyak mempersiapkan ngomong ini dan itu jika nanti begini dan begitu, atau menghayal misalnya gue jadi ini atau jadi itu, pergi kesana atau kesini, okehh all like i’m the artist in a drama ....
Gue coba yakinin diri gue, gue tanya abang gue dan dia bilang itu cuman karena gue adalah salah satu orang yang punya imajinasi tinggi, khayalan lebih, atau apalah sebutnya, dan bentuk dari hal itu adalah bisa positif dan negatif, positifnya adalah seharusnya dari imajinasi yang besar itu bisa di apresiasikan dengan karya, puisi, cerita, lukisan, gambar , atau lainnya, dan dampak negatifnya yaa kyak gue ini, ga diasa ,, gak ditorehkan ke dalam kesenian atau hal yang positif lainnya.... gue sebenernya suka banget sama art, musik, melukis, fashion, is something amazing for me, this my wonder land,, tapi apa gue kyak cuman bisa naro semua itu dihayalan... jadi angan2 aja gitu.. contohnya gue pernah belajar gitar, hampir bisa, tapi karena gue malesss,, well ilang semua, paling suka lagu acoustic sama pianic behhh bikin meleleeehhhhhhhhh...... apa lagi klo yang maenin pianonya ALIANDO SYARIF *dasar alay....
Huffttt udah ah sampe sini capek gue nulis,BTW klo ada orang yang punya kesamaan sama gue, sharing dongg, diarahin positif kemana harusnyaaa??? Love youu beybehhhh , oh iya next month minta doanya yaa gue ke terima di salah satu model menegement, yang gue ga nyangka banget sih bisa masuk, orang cuman nyoba2, pokonya doain aja biar lancar semua urusan kita sukses dalam segala hal yang sedang kita tempuh, pokoknya semua ini untuk siapa, untuk kalian, untuk para sahabat yang selalu aku rindukan, untuk para pembaca setia *padahal ga ada yg setia baca wkwkw, semua yang saya cintai dan mencintai saya *nangis bombay

0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda